Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 13

Ketua Pengadilan Agama Sukadana menerima Mahasiswa Universitas Ma'arif Lampung (UMALA)

Screenshot 1147

Sukadana, 1 Agustus 2024 ~ Ketua Pengadilan Agama Sukadana M. Andri Irawan, S.H.I., M.H. dengan didampingi oleh Hakim Pembimbing PPL Rifqiyatunnisa, S.H.I., M.H., dan Ana Latifatuz Zahro, S.H., M.H. menerima Mahasiswa Universitas Ma'arif Lampung (UMALA) untuk melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Pengadilan Agama Sukadana.

Penerimaan Mahasiswa PPL tersebut dilaksanakan di ruang rapat Ketua Pengadilan Agama Sukadana. Sebanyak 12 orang mahasiswa PPL Universitas Ma'arif Lampung (UMALA) ditugaskan di Pengadilan Agama Sukadana selama 30 hari. Acara penerimaan PPL turut dihadiri oleh Dosen pembimbing Lapangan (DPL) Iwanudin, M.H.I.

Dalam sambutannya Iwanudin, M.H.I., mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Sukadana yang telah memberikan izin kepada mahasiswanya untuk melaksanakan PPL dan menimba ilmu dan pengalaman serta menerima bekal kemampuan praktis tentang proses beracara di Pengadilan Agama.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sukadana mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa-mahasiswa PPL Universitas Ma'arif (UMALA) dan berharap diwaktu yang singkat mahasiswa dapat belajar terkait teknis yudisial, teknis manajemen peradilan, dan teknis kesekretariatan di Pengadilan Agama Sukadana.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon