logo atas web 2020 ok

 

Ditulis oleh Redaksi on . Dilihat: 1045

KATA SAMBUTAN

KETUA PENGADILAN AGAMA SUKADANA

 

 

 ERNA RESDYA S.H.I. M

 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Puji syukur kehadirat Allah SWT Pengadilan Agama Sukadana terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan menjawab tuntutan dari masyarakat mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga peradilan, Pengadilan Agama Sukadana bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.

Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak pencari keadilan.

Pengadilan Agama Sukadana mendapatkan predikat A-Exellent pada tahun 2021 dalam implementasi Sistem Akreditas Penjamin Mutu, dan terus berusaha untuk membangun Zona Integritas di lingkungan peradilan. Pengadilan Agama Sukadana juga berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Semoga website ini dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung dan memberikan kemudahan bagi pencari keadilan dalam mengakses berbagai macam informasi mengenai keperkaraan maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan Pengadilan Agama Sukadana dengan lebih cepat dan efisien.

Akhir kata kami sampaikan ucapan terimakasih untuk semua pihak atas dukungan dan partisipasinya dalam mewujudkan peradilan yang lebih baik. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah kita. Amiin.

KETUA PENGADILAN AGAMA SUKADANA

TTD

ERNA RESDYA, S.H.I., M.E.