logo atas web 2020 ok

 

on . Dilihat: 297

Penghijauan Lingkungan, Upaya Kejaksaan Negeri Lampung Timur Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60

undangan kejari bakti sosial 2020 1 ok

Sukadana 17 Juli 2020 ~ Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Lampung Timur menyelenggarakan acara Bakti Sosial Penghijauan Lingkungan yang bertempat di Komplek Islamic Center. Dalam acara ini, Kejari juga mengundang Bupati Lampung Timur bapak H. Zaiful Bokhari, S.T., M.M., dan seluruh Forkopimda seperti Kapolres Kabupaten Lampung Timur, Kodim 0429 Lampung Timur, Pengadilan Negeri Sukadana, Pengadilan Agama Sukadana untuk menghadiri acara tersebut. tak hanya itu, Kejari turut mengundang Kepala OPD di Lampung Timur, dan instansi lainnya.

undangan kejari bakti sosial 2020 2 ok

undangan kejari bakti sosial 2020 3 ok

Acara diawali dengan apel singkat antara anggota Kejaksaan Negeri Lampung Timur dan Departemen Pertanian yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur bapak H. Zaiful Bokhari, S.T., M.M., serta menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” oleh semua hadirin yang datang. Kemudian acara selanjutnya adalah penyerahan bibit tanaman buah secara simbolis oleh Bupati Lampung Timur Bapak H. Zaiful Bokhari, S.T., M.M., kepada perwakilan dari Departemen Pertanian.

undangan kejari bakti sosial 2020 3 1

Setelah penyerahan simbolis oleh Bupati, acara dilanjutkan ke sesi foto bersama Bupati Lampung Timur dengan seluruh Forkopimda dan Kepala OPD se-Lampung Timur. Ini bertujuan agar seluruh OPD Lampung Timur tetap solid dan terus menjaga kerukunan agar dapat membangun Lampung Timur lebih baik lagi.

undangan kejari bakti sosial 2020 4 ok

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi bercocok tanam oleh masing-masing Forkopimda dan Kepala OPD lainnya ke lahan yang sudah disediakan.

undangan kejari bakti sosial 2020 5 1 ok

Dimulai dari bapak Bupati Lampung Timur yang didampingi Forkopimda dalam bercocok tanam hingga melakukan penyiraman ke tanaman tersebut. kemudian ibu Ketua Pengadilan Agama Sukadana juga bercocok tanam hingga melakukan penyiraman di lahan yang sudah disediakan.

undangan kejari bakti sosial 2020 6 ok

undangan kejari bakti sosial 2020 7 ok

Kemudian acara ditutup dengan selesainya Forkopimda dan kepala OPD lainnya dalam bercocok tanam sehingga kembali ke tempat duduk masing-masing dan menyantap hidangan yang sediakan oleh Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

undangan kejari bakti sosial 2020 5 2 ok

undangan kejari bakti sosial 2020 8 ok
Kejaksaan Negeri Lampung Timur mengajak Forkopimda dan kepala OPD lainnya ikut serta dalam membangun Lampung Timur dalam hal apapun untuk menjadikan Lampung Timur wilayah yang asri. *red (Rap).

Add comment

Security code
Refresh