logo atas web 2020 ok

 

on . Dilihat: 117

Covid-19 Meningkat, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Menggelar Rapat Koordinasi

rapat pemda main ok

Sukadana 14 September 2020 ~ Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Lampung menjadi perhatian bagi seluruh penduduk yang berada di daerah lampung. Begitu pula daerah Lampung Timur, yang terkenal dengan “Zona Hijau” yang sekarang menjadi ancaman baru yang bukan tidak mungkin akan menjadi cluster Covid-19 untuk kedepannya.

Karena hal itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tidak tinggal diam. Bupati Lampung Timur bapak Zaiful Bokhari dengan sigap mengadakan rapat koordinasi dengan para anggota Forkopimda.

rapat pemda 1 ok

Sekretaris Daerah Lampung Timur bapak Syahrudin Putera selaku pemimpin rapat koordinasi mempersilahkan bapak Bupati beserta anggota Forkopimda dan kepala OPD lainnya untuk mendiskusikan masing-masing pendapat atau masukan terkait langkah yang diambil kedepannya untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus positif Covid-19 di Lampung Timur.

rapat pemda 2 ok

Bupati Lampung Timur bapak Zaiful Bokhari mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur harus semakin waspada dan terus melakukan tracking terhadap pihak-pihak yang baru saja berhubungan atau bersentuhan dengan warga positif covid-19. Bapak Zaiful juga mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan harus dipertegas sehingga dipatuhi oleh masyarakat.

rapat pemda 3 ok

Seluruh anggota Forkopimda, termasuk Pengadilan Agama Sukadana yang saat itu diwakili oleh ibu Sena Siti Arafiah, S.Sy. selaku Hakim Pengadilan Agama Sukadana menyetujui pendapat dari Bapak Bupati Zaiful Bokhari. “ saya mewakili  Pengadilan Agama Sukadana sangat menyetujui usulan bapak bupati yang mana juga di kantor kami masih banyak pihak berperkara yang masih melupakan pentingnya protokol kesehatan”

Tak hanya itu, bapak Bupati juga mengusulkan agar kegiatan yang bersifat ceremonial baik itu acara adat istiadat, maupun kegiatan yang bersifat hiburan dibatasi terlebih dahulu. Beliau menambahkan jumlah yang menghadiri kegiatan dibatasi maksimal 100 orang. *red (Rap).

Add comment

Security code
Refresh