logo atas pa sdn 2019

on . Dilihat: 111

Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Sukadana ke Kantor Dinas Kesehatan Lampung Timur

 

dinkes corona 2020

Sukadana ~ Jum'at, 20 Maret 2020 - Dengan semakin merebaknya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Ketua Pengadilan Agama Sukadana ibu Erna Resdya, S.H.I., M.E. melakukan kunjungan ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur didampingi Sekretaris Pengadilan Agama Sukadana. Kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk mendapatkan penjelasan informasi secara langsung dan tindakan preventif dari Dinas Kesehatan Kabupaten lampung Timur dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 pada lingkungan Kerja Pengadilan Agama Sukadana.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur yang menerima langsung kunjungan Ketua Pengadilan Agama Sukadana menjelaskan, bahwa Provinsi Lampung tidak luput dari penyebaran Covid-19 dan terbaru telah diumumkan 1 (satu) kasus warga Lampung positif terinveksi Covid-19. Dinas kesehatan juga menghimbau masyarakat Lampung Timur pada umumnya dan warga Pengadilan Agama Sukadana pada khususnya untuk tetap tenang dengan tetap menjaga pola hidup sehat.

Selain itu diharapkan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam upaya mendeteksi dini Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) seperti, jika merasa sakit dengan demam 38 batuk, sakit tenggorokan dan sesak nafas supaya segera memeriksakan kesehatan kefasilitas kesehatan terdekat dengan menggunakan masker, mematuhi etika batuk/bersin. Untuk langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 .

Untuk langkah pencegahan penyebaran Covid-19 supaya menerapkan pola hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan diimbangi dengan istirahat yang cukup. Serta menerapkan gaya hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Add comment

Security code
Refresh