logo atas pa sdn 2019

on . Dilihat: 33

Teleconference Meeting Pengadilan Agama Sukadana bersama Sekretaris Dirjen Badilag

 

Sukadana, Senin 02 Desember 2019 ~ Sekretaris Dirjen Badilag Drs. Arief Hidayat, S. H., M.M. mengadakan Teleconference Meeting bersama dengan Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung secara bergantian, PA Sukadana tak terkecuali juga melakukan Teleconference bersama Sekretaris Ditjen Badilag.

teleconference meeting badilag 2019 01

Dalam kesempatan ini Ketua, Wakil Ketua bersama Hakim dan jajaran pegawai mendengarkan langsung arahan dari Sekretaris Dirjen Badilag, diantaranya Evaluasi kinerja SIPP, E-Court (terutama pelaksanaan E-Litigasi), Serta tata kelola organisasi dan pelayanan.

Selain itu Sekretaris juga memberikan kesempatan bagi Pimpinan, Hakim dan pegawai untuk menyampiakan pertanyaan dan konsultasi terkait sarana dan prasarana, keperkaraan dll.

teleconference meeting badilag 2019 03

Bertempat di Comand Center sementara yaitu di ruang sidang utama PA Sukadana, Teleconference berlangsung selama kurang lebih 45 menit, jajaran pimpinan bersama hakim dan seluruh pegawai menyatakan siap melaksanakan kebijakan Dirjen Badilag. Sekretaris Dirjen Badilag menyampaikan bahagia atas pelaksanaan rapat jarak jauh Dirjen Badilag dengan pejabat Badilag melalui teleconference ini berlangsung cukup baik.

teleconference meeting badilag 2019 02

Meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang musti diselesaikan termasuk menyiapkan ruangan dan fasilitas Teleconference yang lebih baik dan sesuai prototype, karena kedepannya Teleconference bakal sering di lakukan oleh Badilag sebagai wadah pembinaan dan kordinasi jarak jauh yang labih efisien. Selain itu fasilitas Teleconference ini juga menjadi infrastruktur utama pelaksanaan E-Litigasi perkara E-Court. Sehingga menjadi prioritas utama yang harus segera di realisasikan.*(Fy?

Add comment

Security code
Refresh