logo atas web 2020 ok

 

on . Dilihat: 82

CPNS Pengadilan Agama Sukadana Mengikuti Bimbingan Teknis Kepegawaian Tahun 2021

bimtek1

Senin (08/03/2021) CPNS Pengadilan Agama Sukadana, Desi Septiana, S.H., Arif Al Furqon, S.Kom., Winda Wulandari, A.Md.T., mengikuti Bimbingan Teknis Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi CPNS Tahun 2021 hari pertama yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI, Bimtek ini diikuti oleh CPNS semua formasi selama 3 hari, terhitung sejak 8-10 Maret 2021 dari pukul 07.30 WIB s.d. 17.00 WIB di satuan kerja masing-masing melalui video conference.

bimtek2

Materi Bimtek tersebut meliputi tentang Manajemen ASN, Jabatan Fungsional, Capaian Kinerja Pegawai, Pangkat dan Jabatan, Tata cara Pemberian Cuti, Izin Belajar, Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Capaian Kinerja yang dibimbing langsung oleh pemateri dari Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI.

Kegiatan Bimbingan Teknis Kepegawaian dilaksanakan guna memberikan pengetahuan dan pemahaman terkait sistem kepegawaian di lingkungan Mahkamah Agung yakni dalam hal pengangkatan jabatan serta pengembangan karier sehingga dapat menciptakan Aparatur Sipil Negara yang berintegritas dan berkualitas sehingga dapat memberikan pelayanan bagi pengguna kepegawaian dengan penuh tanggung jawab.

Semoga dengan adanya pelaksanaan bimtek tersebut dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika ASN sesuai dengan kebutuhan instansi sebagaimana yang tertuang dalam Pasal 2 Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Aparatur Sipil Negara.

Add comment

Security code
Refresh