Logo header v8 min

 

on . Dilihat: 17

๐‘๐š๐ฉ๐š๐ญ ๐Š๐จ๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ฌ๐ข & ๐„๐ฏ๐š๐ฅ๐ฎ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ง ๐๐จ๐ฏ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ “๐“๐ž๐›๐š๐ซ๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐ž๐ซ๐ ๐ข ๐๐จ๐ฌ๐ข๐ญ๐ข๐Ÿ ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐›๐๐ข๐š๐ง”

rapat nov1

Sukadana – Senin (7/11), Setelah melaksanakan apel Senin pagi, sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan sebelumnya, seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukadana melaksanakan rapat bulan November 2022 pada hari Senin tanggal 7 November 2022 dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Media Center rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana, Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H. dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sukadana.


Diawali dengan penyampaian hasil Rapat Koordinasi antara Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung dengan Ketua Pengadilan Tinggi se-Wilayah PTA Bandar Lampung yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 4 November 2022, di antaranya prinsip dari Hatta Ali yaitu justice delayed is justice denied, yang artinya terlambat memberi keadilan juga merupakan bentuk lain ketidakadilan, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan, bekerja dengan cepat dan tepat. Selain hal tersebut juga diminta kontribusi tiap satker untuk mengisi TV Badilag.

rapat nov3


Selanjutnya Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., menyampaikan agar seluruh aparatur memedomani program kerja untuk dapat melakukan evaluasi sehingga dapat dipastikan seluruh program kerja tersebut telah terlaksana, karena merupakan kewajiban bersama yang harus ditunaikan bersama.


Lalu, Ketua Pengadilan Agama Sukadana tersebut mengulas pernyataan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dalam sambutannya saat peluncuran E-Bundling Dirjen Badilag “Berbuatlah untuk Badilag dengan ikhlas, keikhlasan itu menimbulkan suatu energi positif, dan tidak akan ada rasa capek kalau terbangun energi positif.”


Rapat bulanan ini bertujuan sebagai sarana kontrol sudah sejauh mana pencapaian kinerja bulanan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan pelayanan pada Pengadilan Agama Sukadana . (HFA)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Komplek Islamic Center ~ Jalan Lintas Timur,

Muara Jaya, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon