Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 136

DHARMAYUKTI KARINI CABANG SUKADANA MERIAHKAN HUT KE-XX DENGAN IKUTI SENAM TOBELO

 

dyk pt 1

 

Senin (3/10) Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharmayukti Karini Ke-XX, Dharmayukti Karini Cabang Sukadana ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Lampung di lapangan parkir Pengadilan Tinggi Tanjungkarang – Bandar Lampung.

 

dyk pt 3

 

Dharmayukti Karini Cabang Sukadana mengikuti lomba senam tobelo yang terdiri dari 3 (tiga) peserta dari Pengadilan Agama Sukadana yaitu Ibu Sena Siti Arafiah, S.Sy., M.Si., Ibu Clara Yolanda, S.H., Ibu Winda Wulandari, A.Md.T. dan 2 (dua) peserta dari Pengadilan Negeri Sukadana yaitu Ibu Kartika Nurbaiti Handayani, A.Md serta Ibu Novita Sari Ningrum, S.H

Selain dilombakan, juga dilaksanakan senam Tobelo bersama Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Acara berlangsung dengan meriah dan para peserta mengikuti dengan penuh antusias.

 

dyk pt 2

 

Senam Tobelo adalah apresiasi suatu perpisahan yang dikemas dengan rasa gembira. Perpisahan yang nanti akan kita alami. Tobelo mempererat ghirah kita, untuk mengabdi dengan penuh dedikasi. Seni yang berasal dari timur bangsa kita yang sarat filosofi. Bukan untuk eksploitasi diri, tapi itulah ekspresi diri atas totalitas pengabdi negeri. (hFL)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon