Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 106

Dalam rangka meningkatkan kinerja tenaga Security adakan rapat Bulanan

WhatsApp Image 2022 09 22 at 15.51.45

Bertempat diruang Resepsionis Pengadilan Agama Sukadana pada Kamis (22/09/2022) diadakan rapat bulanan dengan Petugas Security, kegiatan tersebut di pimpin oleh Syaiful Rohim, S.H.selaku Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sukadana serta dihadiri oleh semua petugas Security Pengadilan Agama Sukadana
Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa Security memiliki tugas yang sangat vital  di pengadilan agama. Security merupakan garda terdepan pencegahan dan mendeteksi kejahatan yang mungkin akan terjadi. Terwujudnya lingkungan kerja yang aman dan terkendali tidak lepas dari peran Security itu sendiri. Oleh karena itu, sebagai garda terdepan suatu pengadilan, harus senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta prima.

Selanjutnya, tata cara dalam penyambutan tamu serta para pencari keadilan yang datang ke pengadilan harus melapor terlebih dahulu. Security juga harus mendukung terwujudnya pelayanan prima kepada para pencari keadilan dengan memberikan arahan sebaik-baiknya kepada para pencari keadilan. Dalam kesempatan tersebut,  beliau menambahkan bahwa sebagai garda terdepan, tim tenaga Security harus selalu menjaga kekompakan, kebersihan dan kerapian ruangan serta menjaga kerapian dalam berpakaian, terlebih lagi dalam melayani para pencari keadilan dengan sepenuh hati.

Dalam Pengarahannya beliau menambahkan terkait penerimaan Tamu tersebut bisa dari pihak internal maupun eksternal, akan tetapi besar kemungkinan dari pihak eksternal. Oleh sebab itu satpam harus berhati-hati dalam memberikan pelayanan. Tamu dari manapun yang datang harus dilayani dengan baik, harus selalu menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun). Harus selalu mengutamakan hospatlity dalam memberikan pelayanan. Dalam bekerja juga harus selalu menerapkan 5R (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin). Dan harus selalu konsisten dalam menjalankan SOP dan peraturan yang ada.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon