Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 122

𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐢𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐌𝐚𝐡𝐤𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐀𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐑𝐈 𝐝𝐢 𝐏𝐓𝐀 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫 𝐋𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠

pembinaan pta1

Bandar Lampung, 22 Agustus 2022. Sehubungan dengan akan diadakannya Pembinaan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung mengundang sesuai dengan Surat Nomor : W8-A/1898/HM.02/8/2022 perihal Pembinaan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

 pembinaan pta2

Pembinaan dihadiri oleh Ketua Kamar Mahkamah Agung Republik Indonesia YM Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung YM Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung serta Para Tamu undangan baik yang mengikuti secara Luring dan Daring melalui Kanal Youtube Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

 pembinaan pta3

Dari Pengadilan Agama Sukadana dihadiri olehKetua Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., Wakil Ketua Aziz Mahmud Idris, S.H.I., Hakim Fatkul Mujib, S.H.I., M.H., dan Sena Siti Arafiah, S.sy., M.Si., Panitera Usman A, S.Ag., M.H., dan Sekretaris Aziz Iskandar, S.E.

 pembinaan pta5

Dalam acara ini dilakukan juga launching buku yang berjudul “Transformasi Peradilan Agama Lampung”. dimana dalam pembuatan buku ini Hakim Pengadilan Agama Sukadana ikut berpartisipasi yaitu Hakim Fatkul Mujib, S.H.I., M.H.,  Sena Siti Arafiah, S.sy., M.Si., dan Aprilia Candra, S.Sy.

pembinaan pta6

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon