Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 324

Penyebaran Virus Island Integrity Melalui Diskusi dan Kolaborasi:  KPPN Metro bersama PA Sukadana

fgd 5

Rabu, 20 Juli 2022, bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro, Ketua Pengadilan Agama Sukadana Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., dan Hakim Sena Siti Arafiah, S.Sy.,M.Si., menghadiri FGD (Forum Group Discussion) Kolaborasi Pembangunan Zona Integritas yang diadakan oleh KPPN Metro. Sesuai dengan tujuannya, acara ini merupakan representasi upaya KPPN Metro untuk mencapai salah satu tujuan pembangunan zona integritas melalui penyebaran virus Island Integrity yaitu untuk mempengaruhi lingkungan dan sistem yang lebih luas. KPPN Metro mengharapkan dapat “menularkan” integritas dan mengajak satuan kerja yang lain untuk dapat membentuk komunitas yang berintegritas dengan saling berdiskusi memberi masukkan serta saling berkontribusi positif.

fgd 1 fgd 4


Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPPN Metro Bapak Tejo Prakosa, S.ST.,AK dilanjutkan penandatanganan Mou (Memorandum of Understanding) Kolaborasi Pembangunan Zona Integritas antara KPPN Metro dengan Satuan Kerja di wilayah KPPN Metro diantaranya Pengadilan Agama Sukadana, Kejaksaan Negeri Metro, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Metro, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Metro, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Metro, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar, dan Balai Pemasyarakatan Metro.


Pada acara utama yaitu agenda diskusi bersama, materi mengenai strategi dan kiat sukses membangun zona integritas meraih predikat WBK dan WBBM diberikan oleh narasumber Kepala KPPN Metro dan KPKNL Metro sebagai satuan kerja yang saat ini telah meraih predikat WBK dan WBBM. Selain pemberian materi kegiatan ini juga diisi dengan sharing inovasi dari Kejaksaan Negeri Metro, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Metro dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Metro yang telah menerapkan berbagai inovasi dalam pembangunan zona integritas.

fgd 6 fgd 3


Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Sukadana juga telah memberikan kontribusi aktif melalui pemberian dan penggalian informasi pembangunan zona integritas dengan para peserta FGD (Forum Group Discussion). Adanya kegiatan tersebut membawa dampak positif terhadap inspirasi peningkatan kualitas pembangunan zona integritas pada Pengadilan Agama Sukadana. (Timred)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon