Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 169

𝐃𝐃𝐓𝐊 𝐏𝐞𝐭𝐮𝐠𝐚𝐬 𝐏𝐓𝐒𝐏 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚,𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐊𝐨𝐧𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧 𝐔𝐭𝐚𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐢𝐡𝐚𝐤

ddtk PTSP1

Sebagai wajah dari Pengadilan Agama Sukadana, Panitera dan Panitera Muda Hukum PA Sukadana melakukan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) untuk Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada hari Rabu 6 Juli 2022 dan diikuti oleh seluruh petugas PTSP.

Panitera Pengadilan Agama Sukadana, Usman A, S.Ag., M.H., mengibaratkan petugas PTSP sebagai seorang pengantin sehingga harus selalu terlihat rapi dan enak dipandang oleh mata. Beliau juga menyampaikan agar setiap petugas bekerja dengan sepenuh hati, sehingga ketika ada pihak yang berperkara petugas hanya fokus kepada pelayanan dan meninggalkan semua masalah yang tidak berhubungan dengan pelayanan.

ddtk PTSP2

Selanjutnya Bapak Usman A, S.Ag., M.H. juga menyampaikan terkait pengawasan CCTV yang akan dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung agar memastikan ruangan PTSP selalu bersih dan rapi, karena kebersihan ruangan merupakan tanggung jawab semua petugas.

Sebelum selesai, Panitera Muda Hukum, Jhoni Firmansyah, S.H., juga menambahkan agar kebersihan ruangan dijaga bukan hanya saat pengawasan, tetapi setiap hari saat jam pelayanan. Agar setiap pihak yang datang merasa nyaman.

DDTK petugas PTSP yang dilakukan rutin setiap minggu pertama dan ketiga ini merupakan salah satu bentuk usaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pihak yang datang ke Pengadilan Agama Sukadana.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon