Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 410

Rapat Koordinasi (RAKOR) dan Halal Bihalal Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur

30 mei 2022 RakorPKK 1

Senin (30/5) Rapat koordinasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lampung Timur yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Timur yaitu Ny. Yus Bariah dan Wakil Ketua yaitu Ny. Huzaimah serta seluruh organisasi wanita se-kabupaten Lampung Timur. Pada kesempatan ini, Dharma Yukti Karini Kabupaten Lampung Timur dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara Cabang Dharma yukti Karini Cabang Kabupaten Lampung Timur.

30 mei 2022 RakorPKK 3 30 mei 2022 RakorPKK 4

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Lampung Timur, serta Mars PKK. Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Ketua TP PKK Lampung Timur, beliau menyampaikan "Semoga PKK merupakan Organisasi yang bermanfaat untuk kabutapen Lampung Timur".

30 mei 2022 RakorPKK 5 30 mei 2022 RakorPKK 6

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustazah Binti Amanah dari Ponpes Tri Bhakti Attaqwa Raman utara dengan tema Fiqih Wanita.

30 mei 2022 RakorPKK 2

Acara ditutup dengan halal bihalal serta foto bersama seluruh tamu undangan pada acara Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon