Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 261

Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Melakukan Sidak di Pengadilan Agama Sukadana

 

sidak9

Senin (9/5), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Hendriansyah, S.H., M.H., beserta rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pengadilan Agama Sukadana pasca lebaran idul fitri 1443 H. Sidak ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek keberlangsungan pelayanan publik ke masyarakat, serta memastikan kinerja pelayanan oleh para petugas dan aparatur sipil negara (ASN) pada Pengadilan Agama Sukadana tetap berjalan normal walaupun setelah libur lebaran.

sidak8

sidak4

Menurut Hendriansyah, S.H., M.H., selaku Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung bahwa pelayanan publik harus tetap berjalan walaupun suasana menjelang lebaran dan sehari setelah lebaran karena itu menjadi hak publik untuk mendapatkan layanan dan menjadi kewajiban sebagai aparat peradilan. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 dengan lingkup disiplin absensi (pengecekan daftar hadir), disiplin masuk dan pulang kerja, disiplin mentaati jam kerja, disiplin mengenakan pakaian dinas dan disiplin dalam menjalankan tugas kedinasan yang telah dipercayakan.

sidak10

Berdasarkan hasil pantauan lapangan dan melihat langsung kehadiran serta pengisian daftar hadir Hakim, Pegawai dan PPNPN serta pelaksanaan apel senin pagi semua berjalan normal, Alhamdulillah semua pegawai mematuhi aturan dan disiplin masuk kerja pada hari pertama setelah libur lebaran idul fitri 1443 H.

sidak1

Setelah melakukan sidak, Ketua Pengadilan Tinggi Agama dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung beserta rombongan langsung meninjau lokasi gedung baru Pengadilan Agama Sukadana. (ww)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon