logo atas pa sdn 2019

Ditulis oleh Tim IT on . Dilihat: 317

KATA SAMBUTAN
WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Bismillahirrahmaanirrohiim
Alhamdulillah.. Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang atas berkat dan rahmat dan hidayah Nya kami bisa meluncurkan website Pengadilan Agama Sukadana ini di internet sebagai media informasi bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama Sukadana.
Sesuai dengan amanat dari Mahkamah Agung dan juga untuk menjawab tuntutan dari masyarakat luas mengenai ketersediaan akses yang terbuka dan transparan dari lembaga peradilan, Pengadilan Agama Sukadana bertekad untuk membuka akses kepada publik sehingga diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi sesuai yang diharapkan.Dengan hadirnya website ini diharapkan dapat menunjang program transparansi informasi Peradilan dan sebagai implementasi dari Undang Undang Republik Indonesia Nomor : 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan SK KMA Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, khususnya informasi tentang proses peradilan, jadwal sidang, publikasi putusan, sarana dan prasarana serta informasi lain yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang mencari keadilan.
Website ini merupakan tindak lanjut dari upaya merealisasikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung RI, khususnya di Peradilan Agama dengan memanfaatkan media tekhnologi internet.
Melalui website ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi para pencari keadilan di dalam yurisdiksi Pengadilan Agama Sukadana dan masyarakat luas dalam mengakses berbagai macam informasi baik mengenai keperkaraan maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan Pengadilan Agama Sukadana dengan cepat, efisien dan online 24 jam.
Semoga website ini dapat memberikan manfaat positif bagi pengunjung website Pengadilan Agama Sukadana. Akhirnya kami berharap kritik dan saran konstruktif demi kemajuan dan kelancaran website kami.
Demikian atas saran dan kritiknya kami mengucapkan terima kasih.

Wassalam,
Tertanda

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukadana,
ERNA RESDYA, S.H.I., M.E.