logo atas web 2020 ok

 

on . Dilihat: 113

Kunjungan dan Pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. ke Pengadilan Agama Sukadana

wakapta bdl main ok

Sukadana, Selasa 15 September 2020 – Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung ibu Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. beserta Panitera Muda Hukum bapak H. Ahmad Syahab, S.H., M.H. melakukan kunjungan sekaligus pembinaan ke Pengadilan Agama Sukadana.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana ibu Erna Resdya, S.H.I., M.E. beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukadana bapak Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si. setelah melakukan kunjungan, beliau melakukan pembinaan ke seluruh pegawai yang bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana.

wakapta bdl 1 ok

Ibu Wakil Ketua PTA didampingi oleh Bapak Panitera Muda Hukum memberikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukadana untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja dan tidak melakukan Korupsi, Kolusi, maupun Nepotisme (KKN). “Apalah arti pencanangan Zona Integritas di wilayah Pengadilan Agama kalau pegawainya masih melakukan KKN? Buatlah mindset bekerja bukan berdasarkan Money Oriented tetapi berdasarkan Integritas” Ujar Ibu Wakil Ketua PTA. tak hanya itu, beliau juga mempertegas pentingnya Kebersihan, Keindahan, dan Kerapian (K3).

wakapta bdl 2 ok

wakapta bdl 3 ok

wakapta bdl 4 ok

“Saya berharap di Pengadilan Agama Sukadana ini tetap bekerja dengan hati bukan karena Money Oriented, dan tetap menjaga integritas dalam bekerja” ucap Ibu Wakil Ketua PTA menambahkan. Ketua Pengadilan Agama Sukadana ibu Erna Resdya, S.H.I., M.E. memberikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta pembinaan ibu Wakil Ketua PTA Bandar Lampung. “saya ucapkan terimakasih untuk ibu wakil ketua atas pembinaan dan motivasinya. Semoga motivasinya bisa mengalir ke fikiran dan hati kita semua” ujar ibu Ketua PA Sukadana.

wakapta bdl 5 ok

wakapta bdl 6 ok

wakapta bdl 7 ok

Di akhir pembinaan, Ibu Wakil Ketua PTA mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukadana untuk melakukan gerakan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia. seluruh pegawai melakukannya dengan seksama dan lantang.

wakapta bdl 8 ok

Setelah melakukan gerakan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia, seluruh pegawai melakukan foto bersama dengan Ibu Wakil Ketua PTA Bandar Lampung dan Bapak Panitera Muda Hukum PTA. *red (RAP).

Add comment

Security code
Refresh