Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 476

Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Sukadana Tahun 2019

Sukadana, Kamis 17 Oktober 2019, Pengadilan Agama Sukadana melaksanakan Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Sukadana Tahun 2019. Bertempat di ruang sidang utama, telah dilaksanakan Opening Meeting Assessment yang dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama  Sukadana. Adapun Assessor APM yang melaksanakan Assessment Internal di Pengadilan Agama Sukadana yaitu Majelis Hakim Pengadilan Agama Sukadana. Tim Assessor tersebut membuka langsung Opening Meeting Assessment Meeting.

Opening meeting assesment APM 01

Dalam Opening Meeting, setelah seluruh warga PA Sukadana menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung Wakil Ketua PA Sukadana Bapak H.M. KUSEN RAHARJO, S.H.I., M.A., dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena berkat kerja sama warga PA Sukadana yang Solid, sehingga PA Sukadana berhasil menjalankan program Mahkamah Agung RI ini.

Opening meeting assesment APM 02

Dilanjutkan dengan sambutan Lead Asesor dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa terdapat sedikit perbedaan antara penilaian APM tahun 2019 dan 2018. Sehingganya seluruh jajaran pegawai dan karyawan karyawati yang masuk kedalam tim untuk lebih teliti dalam mempersiapkannya.*(Fy)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon