logo atas pa sdn 2019

on . Dilihat: 134

Hibah Tanah Pengadilan Agama Sukadana Mengalami Progres Positif Pasca Audiensi Sekretaris PTA Bandar Lampung di Dampingi Ketua Pengadilan Agama Sukadana Dengan Bupati Lampung Timur

Audiensi 1

Sukadana, Rabu 21 Agustus 2019 ~ Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Erna Resdya, S.H.I., M.E., mendampingi Sekretaris PTA Bandar Lampung Bapak Drs. Yusrizal, M.H. yang datang didampingi Kepala Bagian Umum PTA Bandar Lampung Bapak Ujang Solihin, S.Ag., M.H., M.M. untuk melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Timur Bapak Hi. Zaiful Bokhari, S.T., M.M., membahas progres hibah tanah yang nantinya akan dijadikan lokasi pembangunan kantor Pengadilan Agama Sukadana.

Audiensi 2

Hadir bersama Bupati Lampung Timur, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Tarmizi, Kepala Bagian Keuangan dan Aset Daerah M. Indra Budiman Dukki, S.E., M.M., dan Kepala Bidang Aset Daerah Veralia Fathullah, S.T., M.M. Audiensi berjalan baik, bapak Bupati merespon positif dan langsung mengkordinasikan kepada jajaran terkait untuk segera mengadakan rapat di esok harinya dalam rangka menindaklanjuti proses hibah tanah yang diperuntukan sebagai lokasi kantor Pengadilan Agama Sukadana agar segera terealisasi.

Audiensi 4

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua PA Sukadana dan Sekretaris PTA Bandar Lampung atas kerjasama dan sambutan yang sangat baik dari bapak Bupati dan jajaranya dalam membantu menyiapkan dan merealisasikan hibah tanah yang diperuntukan sebagai kantor PA Sukadana. Progres positif ini semoga terus berlanjut sehingga tahapan hibah tanah yang hanya tinggal sedikit lagi ini bisa segera selesai dan terealisasi. *rd (Fy).

 

Add comment

Security code
Refresh