logo atas pa sdn 2019

on . Dilihat: 97

Suasana Pendaftaran dan Antrian Sidang di Pengadilan Agama Sukadana Senin 19 Agustus 2019

antrian sidang 19 agustus 2019 1

Senin, 19 Agustus 2019 ~ Seperti inilah suasana antrian pendaftaran dan antrian sidang hampir setiap harinya di Pengadilan Agama Sukadana, pihak berperkara dari berbagai wilayah kabupaten lampung timur, yang dimana wilayah ini adalah wilayah yuridiksi Pengadilan Agama Sukadana telah antre dan berkumpul untuk mendaftar kan perkara yang akan di sidangkan pada hari ini.

antrian sidang 19 agustus 2019 3

Antrean kendaraan baik sepeda motor atau pun mobil sudah berjubel dan terparkir sejak pagi hari, bahkan ada yang rela datang sejak subuh untuk bisa segera antre mendapatkan nomor antrian sidang.

antrian sidang 19 agustus 2019 7

Dengan jumlah perkara masuk dan ditangani yang begitu banyak, bahkan untuk saat ini terbanyak di wilayah provinsi lampung, Pengadilan Agama Sukadana mau tidak mau harus benar-benar siap dan mempersiapkan semua yang dibutuhkan dalam melayani para pencari keadilan di wilayah yuridiksi kabupaten lampung timur. Meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, seperti gedung yang masih menggunakan gedung pinjam pakai dari pemerintah kabupaten lampung timur, sarana dan prasarana yang masih sangat terbatas, serta kecukupan SDM dalam hal ini Hakim dan Pegawai yang belum cukup dalam menerima dan menangani perkara yang masuk.

antrian sidang 19 agustus 2019 2b

Kedepannya sangat sekali diharapkan perhatian dari semua pemangku kepentingan, agar bisa membantu mempersiapkan sarana dan prasarana yang lebih representatif dan memadai bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah yurudiksi kabupaten lampung timur ini. Tak kurang juga jajaran pimpinan dan pegawai terus berkordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten lampung timur untuk pengadaan tanah calon lokasi gedung baru Pengadilan Agama Sukadana.

antrian sidang 19 agustus 2019 9

Harapan besar tentunya bagi seluruh pihak terkait untuk terealisasi nya pembangunan gedung baru sebagai kantor Pengadilan Agama Sukadana bisa dan dapat terealisasi mulai tahun depan, agar kiranya urgensi bagi banyaknya pihak yang berperkara di Pengadilan Agama Sukadana bisa segera teratasi dan terlayani secara baik. rd*(Fy).

Add comment

Security code
Refresh