Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 460

Rapat dan Evaluasi Kinerja Bulanan Pengadilan Agama Sukadana 01 Agustus 2019

Rapat Bulanan 01 Agustus 2019 1

Kamis (01 Agustus 2019) ~ Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Erna Resdya, S.H.I., M.E., bersama Wakil Ketua Bapak H.M. Khusen Raharjo, S.H.I., M.A., memimpin langsung rapat bulanan Agustus 2019, di awali dengan sambutan Ibu Ketua, dalam rapat kali ini beliau Ibu Ketua menyampaikan beberapa evaluasi seperti rapat-rapat bulanan sebelumnya. Diantaranya mengenai kinerja keseluruhan pegawai tak terkecuali mengenai pelayanan dan proses penanganan perkara yang semakin hari semakin meningkat.

Rapat Bulanan 01 Agustus 2019 2

Dalam evaluasi nya kali ini Ibu Ketua kembali menekankan agar seluruh jajaran pegawai dan karyawan termasuk pimpinan agar lebih meningkatkan koordinasi dan kekompakan agar kinerja kedepannya semakin lebih baik, mengingat perkara yang masuk dan ditangani semakin banyak. Jadi jika koordinasi dan kekompakan tidak berjalan dengan baik maka kinerja akan sulit ditingkatkan termasuk pelayanan dan penanganan perkara bagi masyarakat pencari keadilan.

Dalam rapat kali ini juga dibahas mengenai persiapan pelaksanaan Zona Integritas, tentang apa saja yang harus di siapkan, dibutuhkan dan membentuk tim yang diberi tugas khusus agar kedepan pelaksanaan Zona Integritas bisa dilakukan sesuai aturan dan arahan dari Mahkamah Agung. Tim ini nantinya ditugaskan untuk melakukan kordinasi terkait persiapan dan apa saja yang harus dilaksanakan.

Diakhir sesi rapat Ibu Ketua bersama Wakil ketua dan pimpinan yang lain kembali memberikan motivasi dan wejangan kepada seluruh pegawai dan karyawan PA Sukadana, agar tetap semangat dan kompak serta menjalin komunikasi yang baik dengan dan antar pegawai. Ibu Ketua juga mendorong kepada seluruh pegawai dan karyawan untuk menciptakan dan menghadirkan inovasi untuk peningkatan kinerja ataupun pelayanan di Pengadilan Agama Sukadana. Beliau menekankan agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan pendapat baik kepada pimpinan atau kesesama pegawai dan karyawan. (Fy)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon